Selamat Datang di Blog Yuliatmoko

Kamis, Februari 14, 2008

Cara menampilkan Jam di Blogspot

Lankah-langkahnya
1. buka blog anda
2. buka juga http://www.clocklink.com/
3. pilih Gallery
4. pilih jenis-jenis jam, ada analog, animal, animation dll (pilih menurut selera anda)
5. View HTML tag
6. Accept
7. Time Zone diset dulu(kalo indonesia ya GMT +07:00 atau pilih JOG (jogjakarta))
8. HTML nya di select all (yang di atas) kemudian di Ctrl+C (copy) kalo kamu mau nyimpan di notepad juga bisa biar gak ilang.
9. buka blog kamu, eh.. tadi kan sudah terbuka, kelihatan sedikit tuh..
10. masuk ke  .... blog kamu, jangan lupa email n password ya..
11. klik layout
12. klik tambah elemen halaman baru
13. klik yang ada tulisannya HTML/JavaScript, jangan lupa tambahkan ke blog anda
14. beri judaul dulu, mau judulnya Jamku atau jam pacarku terserah
15. tadi nyimpan script di notepad kan?
16. copy itu script n pindahkan ke blog kamu yang di bawah judul
17. kemudian simpan perubahan dech
18. coba lihat blog kamu, ada yang berubah nggak

56 komentar:

Arifin sibuea mengatakan...

makasie atas linknya..

MUSTAQIM mengatakan...

aku senang berkunjung di web ini, posting terus...

shihankuroobi mengatakan...

Mksi atas ide'a... ^_^
keren bgtz...!!!

Yagi Akihito mengatakan...

Mksi atas ide'a...^_^
keren bgtz...

jani mengatakan...

tank's
injaney.blogspot.com

Badriah mengatakan...

Duckh makasih bangat yuah...:)

BONEX mengatakan...

thks ya infonyA/...

harie mengatakan...

makasi gan... maaf br belajr...

NANA MULYANA mengatakan...

mantab mas tipsnya aku juga mau pake ah....
www.transkom09.co.cc

ekon GAREPO mengatakan...

tks .....ya boss!!

hiwan mengatakan...

makasih yach atas informasinya

angkling mengatakan...

maturr suwun infonya .... :)

sugiono halim mengatakan...

makasih atas informasinya semoga sukses selalu

Sehat itu berharga mengatakan...

mas, bisa ditampilkan gambar2nya nggak.Jadi saya lebih mudah mencari bagian-bagian mana yang saya klik. Saya bingung di poin ke 12, Saya cari-cari nggak ketemu-ketemu.
Mohon bantuannya....

computer and music mengatakan...

makasih ya langkah2 nya..^^

Naufal Wahdah mengatakan...

Thanx yaaa !!

http://naufalwahdah.blogspot.com

may"mbahcokro"hardi mengatakan...

assalamualaikum.
terima kasih atas bantuannya,wassalam

Lie mengatakan...

Makacih inf0nya ya.. Nanti aku c0ba di bl0gku..
http://uniskaenglish.blogspot.com

Rumah HARA mengatakan...

Thanks ya..... saya dah coba dan sangat mudah sekali. Buat temen2 yg membutuhkan busana mulim silakan hub. kami di 96965584, 97924646, 081381082811 atau email ke hanifira@gmail.com

Budi N'dre Ramdani mengatakan...

thanks ea.....

septian moena mengatakan...

5kacich...............
mudah banget.....cuiiiiiiiii

didla08 mengatakan...

thank's
DewainsidE.blogspot.com

ID space.net mengatakan...

thx yaa.. bagi-bagi ilmunya sangat membantu saiia yang awam

ridwanonest mengatakan...

terima kasih omm atas penjelasan nya

Aku mengatakan...

sip maz gue suka beget treimmm

samsori blogs (pengurutan dalam program C++) mengatakan...

wew..thanks...atas infonya..
sila berkunjung ke blog saya..
http://samsori-nainggolan.blogspot.com
thanks...

Hunnybunny Toko baju mengatakan...

Thanks gan......
buat temen2 jangan lupa dikunjungi n follow blogq y...
http://hunnybunny-tokobaju.blogspot.com/
http://littlestarkid.blogspot.com/

thanks...

ramon pearce remedia mengatakan...

thanks banget gan atas infonya...
kapan kapan kunjung blog aq
http://ramonesromanpierce.blogspot.com/
thanks..

backpacker mengatakan...

thanks gan...!

Jumpesht Blog's 1st mengatakan...

thank's Nice inpo

Fakhri Deathbat mengatakan...

agan,,,, gw msih gx ngerti di

13. klik yang ada tulisannya HTML/JavaScript, jangan lupa tambahkan ke blog anda

Moko Cilacap mengatakan...

untuk fakhri: yang ada code htmlnya contoh <...> ...

power-legend mengatakan...

gan layout dimana yah?

Reean DoubaszTen mengatakan...

Mksh infonya kk,tp untuk posisi yang bagus dmn ya???
Klo posisi diatas tulisan "daftar blog saya" diatas gmn ya kk??udah di letakin dimana2 yang muncul cuma diatas ma di bawah...

Mksh...

Riyan Permana mengatakan...

makasih untuk informasinya yaah :D
main main juga yah ke blog saya :D

berkah-teknologi mengatakan...

makasih tas Infonya bro,,,
maklum NEWbie...
mampir jg y di blog kw : berkah-teknologi.blogspot.com

naufal mengatakan...

Makasih Infonya Gan :D
Mampir Yoook ! :liputan-wartawan.blogspot.com

REZPECTOR r.i.za._XX mengatakan...

makseh lh mok dek yeh

YusTin mengatakan...

salam sobat

makasih yach infonya....

ditunggu kunjungan baliknya yach...
http://shekagoem.blogspot.com/

dede.supriyatna29 mengatakan...

makasih kk

PanJoEL.BLOg mengatakan...

makasih yaa posting tyuuzzzz sepppp

Armin mengatakan...

makasih gan, jd makin apik ni tampilan blog ane :D, buat agan2 semua mampir ya ke mari http://ptc-seleraku.blogspot.com.
makasih sebelumnya

junaidi mengatakan...

trims bantuannya...

junaidi mengatakan...

mkch atas ilmunya...

ardydonny mengatakan...

ane mengatakan thanks atas informasinya............

jang@nbilang mengatakan...

makasih infonya, tapi masih bingung. mampir juga ya ke :janganbilang2.blogspot.com

Imanbulz mengatakan...

nuhun telah bagi ilmunya,,,,

May Simamora mengatakan...

bagus,,bagus,,saya anak baru didunia blog plis kunjungi http://may-simamora.blogspot.com

enok blog mengatakan...

tengkiu,,,infon nya,,

enokcity.blogspot.com

naninamix mengatakan...

makasih petunjuk buat jam di blog. sangat bermanfaat. :)

Windy Gafrila mengatakan...

aku bingung yg poin 11 dan 12. Lay out itu ada dimana ya?

Hakim mengatakan...

keren abis .. va cara sms geratis tu giman yah

Ramdani mengatakan...

testing to infonya

Nazaki Nashir mengatakan...

Thanks pak bos, maknyus...

firman syaputra mengatakan...

thanks ea mampir juga agan http://firmansyaputra01.blogspot.com/

windy mengatakan...

terimakasih ya, saya masih awam dalam dunia blogging.. kunjungi juga ya blog saya

Poskan Komentar