Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Senin, Februari 25, 2008

Langkah Membuat Header di Blogspot

Langkah-langkah membuat header di blogspot
1. buat gambar dengan ukuran 800 x 200 pixel atau menurut keinginan anda. gambar bisa dibuat di Corel atau photoshop. simpan dengan format jpg
2. simpan gambar kamu di tempat yang mudah terjangkau.
3. biasa buka blog kamu terus masuk n isi email n password/sandi terus sign in
4. pilih Layout Elemen Halaman
5. Header klik tulisan editnya
6. muncul Mengkonfigurasikan Header
7. di gambar kamu pilih gmabar dari komputermu
8. pilih selain judul dan keterangan (supaya Judul n Deskripsi blog gak kelihatan)
9. centang susutkan agar pas
10. Simpan Perubahan
11. lihat blog kamu dah berubah belum?

20 komentar:

Rico Saptahadi mengatakan...

plis tolong aku ya buat header blog .ga pernah berhasil2 nih
ga bisa nya pas masukian ke edit html
slalu ga bisa2
giman ya caranya
plis bantuin

email:barnecleboy@gmail.com

Anonim mengatakan...

assalamualikum wr.wb mas aku kok kalo aku masang header nya kok pasti gak pas.............!!

oupie ahmad mengatakan...

oh ya terima kasih buat infonya kebetulan saya lagi coba buat header di blog saya ini
makasih ya

Yus Yulianto mengatakan...

ukuran gambarnya supaya pas brp??

david_cikarang mengatakan...

nice info....

ade rahman mengatakan...

Trimakasih infonya maju terus

marijono mengatakan...

aku praktekin ah...

videl mengatakan...

trims ....
aku coba dulu ?

berbagitipsonline mengatakan...

haturnuhun pak .............

iRmAng Gasali mengatakan...

maksi infox mas

Wijo trowulan mengatakan...

OK lah terima kasih ilmunya, tak cobae dulu.

Anonim mengatakan...

jadi masukan yang bagus trims

Mondrugz Yoyon mengatakan...

makasih ,, jadi ikutan belajar ,, hehehehe,,,

Catur Ramadhayanti mengatakan...

mas saya mau tanya cara masukin jam,kalender, video gmana caranya ya?

raharja mengatakan...

Rupanya nggak susah buat header dengan foto ya mas.

Adexme mengatakan...

Makasih ya mas atas tutorial yang di berikan.
semoga sukses..
umpan balik ya mas :
http://blogadexme.blogspot.com

Wina mengatakan...

i will try

Mahfud Effendi mengatakan...

haha Handal... singkat jelas padat.. trims ya Maz.. :)

Haris Benchmark mengatakan...

Kalau kita mau buat tulisan di header blog bisa ga gan, misalnya kita sisipkan kata HOME, ABOUT, PROFIL, DST..
Tolong dunk sedikit tipsnya gan,,

Salam knl dr Blogger Newbie :-))

Ivan Fajar Satria mengatakan...

weeewww makasih yaa gan. gara2 postingan agan header blog versi mobile saya sudah bisa muncul.
padahal di headernya tinggal pilih selain judul dan keterangan (supaya Judul & Deskripsi blog gak kelihatan). -_-

biasanya saya untuk ngilangin judul blognya hurfnya saya kecilin jadi 0px makanya headernya gag akan muncul di versi mobile yg muncul hanya judul blognya saja.

thanks yaa gaan :D

umpan balik yaah gan http://vanfajar.blogspot.com

nih versi webnya
http://vanfajar.blogspot.com/?m=1

Posting Komentar