Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Kamis, Desember 25, 2008

Profilku

Saya dilahirkan di Dusun Penggalang Lor Desa Penggalang Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, tepatnya di sebelah timur sungai serayu. Saya adalah anak ke 2 dari 5 bersaudara, kecil biasa anak desa main di sawah dan angon kambing biasa, dan nyari rumput di pinggir kali serayu kalau pulang sekolah dan tentunya renang di kali serayu tidak ketinggalan. SD saya di SDN 1 Penggalang dan SMP di SMPN 1 Adipala kemudian melanjutkan ke SMAN 1 Kroya, dan Kursus di LPMPK Kebumen belum selesai melanjutkan Kuliah di STI&K Jakarta.
Jadi guru bukan cita-cita saya tapi sebelumnya saya di Forum Warga LSM Lakpesdam, dan ada tawaran menjadi guru komputer, waktu itu agak ragu tapi saya niat untuk menularkan ilmu maka saya menginjakan kaki di SMKN 1 Cilacap menjadi GTT (guru tidak tetap) dan akhirnya ada pendaftaran CPNSD saya ikut daftar dan diterima tanpa biaya. Baru kali itu saya ikut dan alhamdulillah diterima.
Dan akhirnya saya menikmati menjadi guru, hanya kepengin menularkan ilmu dan berguna bagi banyak orang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

best!

Posting Komentar