Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Selasa, Desember 15, 2009

Laptop Saya Hilang

Tanggal 14 Desember 2009 pukul 16:00 saya turun dari busway menuju tempat penjualan tiket di terminal bis Lebak Bulus Jakarta. Saya menuju ke loket bis GR dan harga tiket Rp 60.000. Jam 18:45 Bis berangkat dengan jumlah penumpang 17an dan di pertigaan berhenti ada penumpang, kemudian bis masuk tol dan sampai bandung (Nagrek/Rumah makan) jam 21.30. Saya ke toilet dan kemudian makan sebentar, saya masuk bis kelihatan tas masih utuh, karena saya raba bagian laptopnya masih ada. Hampir setiap jalan saya raba tetap masih ada, dan bis hampir sampai terminal cilacap (Jam 02.10) ternyata tas saya sudah berantakan mungkin lampu sudah dinyalakan jadi tau kalau tas saya sudah ada yang meraba-raba duluan.

Betapa terkejutnya saya melihat laptop saya sudah berubah menjadi 5 majalah yang terbungkus rapi dengan plastik seperti laptop. Saya langsung lapor ke kondektur kalau barang saya hilang di tas (Laptop Acer Aspire 4535, HP Modem Smart dan Peralatan mandi) kerugian sekitar Rp 7.000.000, dan saya lapor ke Polres Cilacap diberi surat pelaporan, saya tunggu hasilnya, banyak data mengajar saya yang hilang.

1 komentar:

miarti 3mm1 mengatakan...

yang sabar ya pak...

Posting Komentar