Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Kamis, Juli 21, 2011

Wisata Kuliner di Kebumen

Rabu 20 Juli 2011 waktu monitoring siswa prakerin di DU/DI, berangkat dari Cilacap pukul 8:00 dan menuju tujuan pertama ACC (Adipala Computer Center) di jalan laut Adipala saya menemui 3 siswa TKJ yang sedang Prakerin di ACC. Setelah memberi pembimbingan tentang laporan saya melanjutkan ke Mosa Computer Kroya untuk menemui 4 siswa TKJ, ternyata belum ketemu dan ternyata masuk jam 11:00, kemudian saya melanjutkan ke Kebumen.
Jam 11an saya nyampai Ratih TV Kebumen untuk memberikan pembimbingan bagi 2 siswa multimedia yang sedang Prakerin di Kebumen, setelah dirasa cukup saya melanjutkan perjalanan ke tempat saya dulu tinggal dalam pelarian.
Rumah Makan Rosya di Selang Kebumen (timur kebumen) saya tahu itu tempat makan paling enak yang berada di Kebumen dengan menu andalan Soup Sapi. Letak dipinggir jalan dengan parkir luas serta higienis dan pelayanan prima, membuat para pengunjung dari pejabat sampai tukang pijat makan disitu. Makanan yang enak dan selalu tersaji hangat menjadi andalan Rumah Makan Rosya. RM Rosya juga melayani katering dengan berbagai menu, dari pesanan kecil sampai hajatan dan ulang tahun ataupun kenduri juga melayani.
Khusus Bulan Puasa maka RM Rosya akan TUTUP dan hanya melayani pesanan buka puasa.
Bagi para kuliner yang ingin ke RM Rosya silakan mampir ke Selang Kebumen dijamin puas.

0 komentar:

Posting Komentar