Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Senin, Oktober 27, 2008

Sinkronisasi Software Program Penyusunan KUA dan PPAS



Senin dan Selasa 27 - 28 Oktober 2008, saya diundang di ruang rapat BAPPEDA Kabupaten Cilacap untuk mengikuti Sinkronisasi Software Program Penyusunan KUA dan PPAS. Saya tanya ke temen-temen yang baru datang ternyata apa itu KUA dan PPAS banyak yang tidak tahu, dan saya terus mengikuti akhirnya KUA dan PPAS bisa dimengerti. KUA bukan Kantor Urusan Agama disini tetapi Kebijakan Umum Anggaran, sedangkan PPAS adalah Prioritas Plafon Anggaran Sementara.
Tugas saya adalah mengisi software yang menggunakan Ms Exel 2003, dan yang bisa mengisi ya yang tahu atau yang menyusun anggaran, saya tidak tahu harus diisi berapa angkanya. Kalau tidak salah SMKN 1 Cilacap Mendapatkan dana sebesar Rp 98.628.000 dari Pemkab Cilacap.
Sedangkan kode SKPD SMKN 1 Cilacap adalah 1010388.

0 komentar:

Posting Komentar