Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Kamis, April 19, 2012

Kurir Ke Ar Royyanna Kawuganten


Hari ketiga Ujian Nasional  SMK tanggal 18 April 2012 saya mengantar naskah UN Matematika ke SMK Islam Ar Royyanna Kawunganten. Berangkat dari rumah pukul 05:15 dan nyampai di SMKN 2 Cilacap (tempat mengambil naskah UN) 10 menit kemudian dan persiapan serta berangkat dari Cilacap pukul 05:55.

Supraxu saya geber dijalan lurus speedometer menujuk angka 100, sampai di Jeruklegi saya mengurangi kecepatan karena jalanan naik turun dan berliku.
Di hutan jati dan pinus sya tidak begitu kencang mengendarai maksimal 80, setelah melintasi rel Kubangkangkung saya perlambat lagi dan ada jalan belok kiri saya tanya sebentar SMK Ar Royyanna dan ternyata jalan yang tepat. Dengan kecepatan maksimla 10 Km/jam saya melaju dengan motorku dan sampai di sekolah belum ada yang datang, jam di HP saya menunjukan angka 06:25, foto-foto gedung sebentar ternyata bagus juga gedung di jl tapal batas Ujungmanik tersebut.
Pukul 7:15 Kepala Sekolah yang sudah sangat banyak makan asam garam menyampaikan sedikit pembekalan kepada pengawas ujian nasional dan sesuai jadwal pengawas menuju ruangan dan berakhir pukul 10:00.
Sate yang disuguhkan saya bawa pulang dan saya melaju lagi sampai di tengah hutan ban oleng ternyata bocor, dan saya kembali ke tempat tambal ban sekitar 2 km. Tambal ban terdekat di perlintasan kereta api kubangkangkung dan ternyata paku yang menancap begitu susahnya dilepas sehingga agak lama. 
Pergantian ban dalam belakang saya ditawari harga 28, 30, dan 35, saya pilih yang Rp 35.000 sebentar diganti dan saya melaju lagi untuk mengantar naskah hasil ujian, ternyata saya terakhir pukul 12:30 baru setor.

0 komentar:

Posting Komentar