Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Senin, Mei 11, 2009

Liburan di Penggalang

Sabtu 9 Mei 2009 jam 16.oo berangkat dari jalan karimunjawa Cilacap menuju tanah kelahiranku di Desa Penggalang, hanya setengah jam kami sudah sampai dan ternyata Mbah Putri dan Mbah kakungnya Atha & Isan ada di Kroya di rumah Rafii n Opeh, saya telepon Ambar (adiku di Kroya) dan mbah Putri ma Mbah Kakung mo pulang.
Malam dilalui dengan tidak tidaur karena Atha tidur jam 23.00 dan si kecil Ican (panggilan oleh Atha) sebentar tidur sebentar nenen dan saya ikut ngawasi dan nggendong, hampir subuh baru Ican tidur ternyata Atha bangun dan gak tidur lagi nyaris kami gak tidur semalam.

Ibu perut sudah mulai tidak bisa kompromi dan sering ke belakang, ternyata berlanjut sampai maghrib dan saya bawa ke Bidan Wiji Adipala (saudara kami) ternyata disana malah tambah lancar ke belakang dan disarankan untuk di infus, jam 21.00 kami ke RSI dan temen saya D3 TKJ Imam Subandi sudah memesan kamar di Al Araaf K, dan di teliti oleh dokter UGD dan masuk ke kamar K.
Atha dibawa mbah kakung cilacap dan ican dititipkan ke mbah putri adipala, saya cuma berdoa seoga saya diberi kesabaran.
Setelah diberi obat bukannya langsung sembuh tapi masih terus kebelakang dan baru jam 3.00 agak reda tetapi jam 5 mulai lagi.
Tugas di sekolah sudah menunggu saya juga minta maaf kepada kru bu Navi (bagian pemeriksa) semoga saya bisa bekerja dengan baik dan besok saya berusaha bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar