Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Sabtu, April 25, 2009

Jenguk Ke Sarjito

Menjenguk anak temen yang sakit di RS Sarjito Jogjakarta di hari Jumat 24 April 2009. Menunggu di depan terminal cilacap jam 7.00 dan Pak Mukhayat sebagi supir jam 7.30 baru datang, dan di dalam mobil kijang di depan ada Pak Ir, di tengah Bu Tetra dan Bu Pon di belakang Pak Ludi dan Pak Bambang Irawan, saya duduk dibelakang bertiga.

Bertiga di belakang sudah siap dan taruhan kuat-kuatan (walau ada pak kuat tetap saya yakin kalau bisa), adu tidak mual dan muntah, sampai di Karanganyar Kebumen mobil berhenti di rumah makan dan perut saya mual tapi tidak muntah dan pak ludi juga pak bambang ke toilet dan semua ke tolilet.
Selesai dari toilet makanan sudah tersedia dan saya ambil pepes dan tidak lupa ada sop. selesai makan kami melanjutkan perjalanan dan Pak Bambang minta di tengah hadap ke depan karena gak kuat.
Saya dan Pak Ludi di belakang cerita tentang Kambing karena Pak Ludi gemar melihara kambing. Setelah batas Propinsi Jateng dan Jogja terlewati Pak mukhayat belok kanan lewat Bantul dan Bu Pon, Bu Tetra dan Pak Ir turun di Manding, dan rombongan saya mampir ke rumah Pak Mukhayat yang ada di Jogja sambilJumatan.
Setelah selesai jumatan kami melanjutkan perjalanan ke RS Sarjito dan ketemu dengan Keluarga Bu Siti di Ruang Anak nomor 5 dan Carlina di rawat oleh Profesor S... (lupa). Jam 15.30 kami melanjutkan perjalanan ke nJanti (kos-kosan anak Pak Ir) dan terus lewat lingkar selatan dan lewat bantul serta mampir di Soto, dan setelah kenyang melanjutkan perjalanan lagi ke Cilacap. Maghrib di Pom Bensin Butuh dan setelah sholat kami melanjutkan perjalanan lagi.
Di Kemranjen melihat tulisan Bakmi Nyemek kami mampir lagi dan kenyang luar biasa, kami melanjutkan perjalanan dan sampai Cilacap jam 21.00 dan semua selamat. Alhamdulialah.

0 komentar:

Posting Komentar