Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Selasa, April 21, 2009

SMK Darussalam Karangpucung


Hari kedua UN (Hari Kartini 2009)saya dapat tugas ngantar soal ke Karangpucung, saya belum pernah ke SMK Darussalam Karangpucung tetapi diberitahu arahnya katanya setelah terminal ke arah majenang di sebelah kiri tidak terlalu jauh nyampe.
Seperti biasa bangun jam 3.30 dan mandi jam 04.00 kemudian berangkat ke sekolah jam 4.30 dan sampai sekolah Pak Adi yang ngantar ke Wanareja baru berangkat. Pak Isnaeni dan Pak Pramono yang kebagian ke Majenang sudah sepakat untuk bersama beriringan naik sepeda motor. Saya lihat jadwal Karangpucung ternyata bareng Pak Bambang Eko.

Saya telepon Pak Bambang ternyata sudah di rumah kakaknya di Bandengan sebelah sekolah. Jam 5.00 Pak bambang sudah ke sekolah dan siap berangkat beriringan dengan saya. Jam 5.10 berangkat dan mampir dulu di SPBU Saliwangi ngisi PErtamax seharga 15.00 dan agak penuh. Kabut pekat menghadang dari perbatasan Cilacap Purwokerto dari Jambusari sampai Wangon disamping lubang yang begitu banyak di Kabupaten Cilacap tentunya.
Kami terus mengikuti arah ke wangon dan belok ke arah yang menuju Majenang, kelokan-kelokan Lumbir yang sudah terkenal menghiasi langkah perjalannku. Pak Bambang sampai dulu di Muhammadiyah Karangpucung dna saya melanjutkan ke SMK Darussalam Karangpucung, katanya sebentar dari terminal ternyata agak jauh tapi sedikit. Saya tanya dulu ternyata di sebelah warung tempat saya nanya. HP saya ambil jam 6.13 saya sampai di SMK Darussalam Karangpucung, keadaan masih sepi baru beberapa orang yang terlihat saya jepret dari tempat parkir dan lumayan juga sekolahnya, saya masuk dan menyerahkan soal ke Ketua Panitia dan disaksikan beberapa orang.
Sambil menunggu mulai ujian saya lihat-lihat lingkungan sekolah dan ada kolam di samping sekolah yang ikannya banyak bermunculan minta dikasih makan.
Ujian dimulai saya menunggu di dalam dan sesekali keluar berbincang-bincang masalah sekolah dan lingkungan sekitar ternyata sudah dibeli oleh Darussalam.
Selesai Ujian saya bawa LJK dan pulang sampai sekolah jam 11.30 dari SMK Darussalam jam 10.40.

0 komentar:

Posting Komentar