Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Senin, April 20, 2009

Kurir Naskah UN

Jam 3 pagi 20 April 2009 saya sudah susah tidur lagi, saya cuma lihat dan memastikan alarm di HP saya kok gak bunyi-bunyi? padahal saya seting jam 04.15 WIB. Sering saya menunggu alarm dulu baru alarm bunyi. Jam 4.00 saya sudah rebus air untuk mandi, jam 04.30 mandi dan dilanjutkan bercinta dengan sang pencipta, setelah selesai langsung ganti baju, semua masih tidur karena dede kecil baru tidur, biasa malam bangun siang tidur, kasihan ibunya.

Jam 5.00 sedang pakai sepatu, ada SMS dari pak Ngadimin supaya persiapan dan saya jawab lagi pake sepatu. Nyampe SMKN 1 Cilacap jam 5.15 dan saya terakhir kedua karena pak Isnaeni yang ke Kroya belum datang. Jam 5.30 saya berangkat dan suasan masih agak gelap, melihat penunjuk bahan bakar di motor saya tinggal setengah, di Slarang motor saya arahkan ke SPBU dan Pertamax seharga 15 ribu sudah penuh mengisi tangki bahan bakar motor saya. Perjalanan saya lanjutkan dan menuju arah Adipala kemudian ke NUsawungu. Di Desa Karangbenda sebelum SMPN 2 Adipala saya melihat semburat mentari dipagi yang sejuk dan indah itu, pengin mengabadikan momen itu tapi tugas harus saya selesaikan dulu.
Sudah sampai Banjarsari Nusawungu saya melihat penujuk papan nama SMK KARYA MANDIRI, ternyata dibelakang Balai desa Banjarsari dan baru sedikit yang datang karena jam di HP saya menujukan pukul 06.10, masih pagi padahal saya pelan, waktu diperjalanan saya lihat speedometer jarum menunjuk rata-rata ke angka 80 (maklum jalan mulus dan lurus serta sepi).  Tepat jam 07.25 semua dapat pengarahan dari Kepala sekolah dan jam 07.55 masuk ke Kelas dan saya menunggu di ruang sampai pukul 10.00. Jam 10.30 sudah selesai dan pulang. 


0 komentar:

Posting Komentar