Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Sabtu, April 18, 2009

Fenomena Facebook

Dulu Friendster juga fenomenal tetapi saya belum tertarik, begitu ada facebook saya tertarik. Kenapa tertarik? pertama ada alumnus yang memberi komentar, bagaimana kalau para alumnus diberi ruang khusus alumnus, saya ingat ada facebook yang bisa untuk alumnus-alumnusan.

Beberapa waktu lalu saya ikut seminar Internasional di Solo, ternyata facebook harus sudah punya setelah blog. Buruan saya buat untuk SMKN 1 Cilacap silakan di smkn1cilacap@gmail.com sedangkan untuk saya sendiri Yuliatmoko Moko atau email jalankarimunjawanomor23cilacap@gmail.com juga bisa di tambah temen di facebook anda silakan.
Facebook sebuah pertemanan yang baik, bisa buat chating kirim berita dan unek-unek semua komplit bila pengin tukar foto juga bisa semua bisa, mari kita gunakan yang baik-baik, dan sebarkan yang baik-baik.

0 komentar:

Posting Komentar