Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Kamis, April 02, 2009

Menyerahkan Siswa Prakerin

Matahari terasa terik, jam 11.00 WIB tanggal 1 April 2009 saya berangkat ke Purwokerto dalam rangka menyerahkan siswa Prakerin. Perjalanan terasa sangat panas, saya bersama Pak Bambang, sampai tempat pertama di Sidaboa jam 12.00 dan anak sudah pada disitu (Dewi, Septi dkk), terus melanjutkan ke ORTINDO tapi bolak balik di jl Sudirman gak ketemu akhirnya ke Telkom Purwokerto ketemu Pak Jack (Joko Lelono) kebetulan lagi istirahat keluar sebentar dan suruh nunggu akhirnya ketemu siswa di tempat kost (Halim, Criss, Gatra) membicarakan masalah tempat Prakerin yang di PT Telkom ternyata belum menerima.

Setelah mengobrol sebentar kami melanjutkan ke DNC Computer terus ke Madya dan ORTINDO ketemu, padahal sudah dilewati berkali-kali tapi pak Bambang kurang tajam penglihatannya. Ortindo selesai, ketemu Pak Jack Telkom ngobrol sebentar dan disuruh buat surat permohonan lagi. Lihat jam di HP jam 15:30 dan kami
menuju GT Computer dan Sentra Komputer di Jl. Kampus, setelah kesepakatan dengan Sentra Komputer kami ke tempat kost anak dan mereka sepakat untuk di Sentra dan Telkom. Jam 16:15 kami meluncur ke Zigma dan SPEED terus ke Old Traford di Baturaden. 
Mendung dan gerimis mengikuti kami sampai di Desa Sikapat tempat Rumah Produksi Cakra Buana, kami ketemu sebentar dengan kru disana dan anak kost disebelahnya, udara begitu dingin dan jam 18:00 kami pulang.

0 komentar:

Posting Komentar