Selamat Datang di Blog Moko Yuliatmoko

Sabtu, November 07, 2015

Cara Merawat Tas Kamera Yang Baik

Cara Merawat Tas Kamera Yang Baik - Memiliki Kamera Bagus sangat didambakan oleh yang belum punya :D, dan bagi anda yang sudah memiliki Kamera Bagus pantas bersyukur dan harus bisa merawatnya dengan baik, karena kalo anda sembarangan terhadap Kamera anda, nanti yang belum punya kamera jadi kesel sama anda :D. Namun bukan masalah kamera yang akan kita bahas kali ini, melainkan bagaimana kita Merawat Tas Kamera supaya selalu bersih terawat dan Kamera anda pun nyaman menempatinya. 

Merawat Tas Kamera sebenarnya adalah bagian dari Merawat Kamera anda, bagaimana tidak sebuah kamera tanpa tas nungkin saja tidak akan bertahan lama, baiklah semuanya mari kita simak langsung bagaimana Cara Merawat Tas Kamera Yang Baik berikut ini: 
Cara Merawat Tas Kamera Anda 
  • Jemurlah bagian bawah tas secara rutin, minimalnya selamat 30 Menit dalam satu minggunya, hal ini supaya bagian bawah tas yang biasa anda letakan di berbagai tempat antara panas atau dingin tidak berjamu dan tidak basah kalau saja tadi anda meletakannya di tempat basah. Dan jemurlah di pagi hari, supaya tidak terkena sinar matahari terlalu banyak dan bagian bawah tas menjadi Bladus. 
  • Setelah dijemur dan kering, kali ini periksalah bagian-bagian nya, karena walaupun anda jarang memakainya namun bisa saja ada bagian dari Tas Kamera Anda yang berdebu atau bisa saja lepas. 
  • Dan ini untuk menjaga kelembaban di dalam Tas Kamera, yaitu sertakan Silica Gel ke dalam Tas Kamera beberapa buah, dan ini sangat penting. Dan juga anda bisa menjemur Silica Gel secara rutin untuk menjaga kualitasnya. 
  • Kalo bisa simpan Tas Kamera Anda di tempat khusus, jangan menyimpannya di dalam Lemari Pakaian karena di khawatirkan ada partikel dari Kapus Barus di dalam lemari yang menempel di Tas Kamera anda dan itu tidak baik untuk Kamera Digital anda. 
  • Jangan menyimpan Tas Kamera di tempat yang lembab seperti dekan jamban dan lain sebagainya yang terdapat banyak air. J
  • angan menyimpan Kamera di dalam Tas Kamera selama tidak dipakai, karena walaupun Tas Kamera Anda terbuat dari bahan yang tahan air namun Tas Kamera anda tidak Kedap Udara dan masih mungkin ditumbuhi Jamur dan yang lainnya, jadi sebaiknya setelah anda Hunting keluarkan Kamera Anda dan bersihkan, kemudian simpan di tempat khusus kamera, gunakan Tas Kamera ketika Hunting atau keluar saja.



0 komentar:

Posting Komentar